Eiffel, I'm In Love 2

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 101 views

Eiffel, I'm In Love 2
Sutradara:Rizal Mantovani
Pemain:Shandy Aulia, Samuel Rizal, Saphira Indah, Hilda Arifin
Studio:Soraya Intercine Films
Produser:Sunil Soraya
Naskah:Donna Rosamayna

Sinopsis:

12 tahun berlalu. Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan, Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah. 

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?


Trivia:

1.  Dalam Eiffel, I'm In Love 2 , dikisahkan Tita dan Adit berhubungan jarak jauh selama 12 tahun. LDR 12 tahun?  Yakin sanggup?

2. Akan ada beberapa karakter baru, salah satunya Martino Lhio yang akan menimbulkan konflik dalam hubungan Tita dan Adit.

3. Film ini masih memakai Melly Goeslaw dan Anto Hoed di bagian soundtrack-nya. Untuk sutradara, Rizal Mantovani menggantikan Nasri Cheppy (sutradara film pertama) yang sudah meninggal dunia. 

4. Jika pada film pertamanya naskah ditulis oleh sang penulis novel Eiffel, I'm In Love sendiri, yaitu Rachmania Arunita, kini di film kedua, naskahnya dikerjakan oleh Donna Rosamayna.

5. Pada tahun 2008, sempat muncul film Lost in Love yang merupakan sekuel dari Eiffel, I'm In Love. Namun, seluruh pemainnya berbeda. Shandy Aulia digantikan Pevita Pearce dan Samuel Rizal digantikan Richard Kevin. Berbeda dengan film prekuelnya, film ini dianggap tidak terlalu bagus. Apakah kemunculan  Eiffel, I'm In Love 2 ini sendiri menghapus Lost in Love dalam timeline kehidupan Tita dan Adit?