One Fine Day

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 156 views

One Fine Day
Sutradara:Asep Kusdinar
Pemain:Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Surya Saputra
Studio:Screenplay Films
Tanggal Rilis:12 Oktober 2017
Produser:Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Naskah:Tisa TS

Sinopsis:

Alana bertemu secara tidak terduga dengan Mahesa di Barcelona. Dari pertemuan tersebut, keduanya menjadi akrab. Alana sendiri sudah memiliki kekasih bernama Danu yang selalu memerhatikan dirinya dengan memberikan barang-barang yang mewah. Danu berpikir, itu semua cukup untuk Alana. Suatu hari, dia bertemu dengan Mahesa dan Alana. Danu mengingatkan Alana agar berhati-hati dengan Mahesa karena cowok ini sebenarnya adalah penipu. Apakah Alana akhirnya menjauhi Mahesa? 

Trivia:

1. Saat syuting di Barcelona, Michelle Ziudith kangen makan masakan Padang.

2. Tisa TS menciptakan karakter yang jauh dari karakter yang pernah dimainkan kedua pemeran utamanya. Michelle dibuat lebih dewasa, sementara Jefri dibuat lebih ceria.

3. Setelah beberapa kali beradu akting dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar, kini Michelle Ziudith dipertemukan untuk pertama kalinya dengan Jefri Nichol.

4. Jika sebelumnya soundtrack film-film remaja Screenplay Films dilantunkan dengan bahasa Indonesia, kini lagu berjudul Te Amo Mi Amor  digunakan sebagai soundtrack One Fine Day dengan keseluruhan lirik berbahasa Spanyo.

5. Untuk mendalami aktingnya di sini, Michelle melakukan riset cara bergaul ala sosialita.