Screenplay Films Kembali Hadirkan Drama Cinta Remaja Lewat One Fine Day

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 445 views

Screenplay Films Kembali Hadirkan Drama Cinta Remaja Lewat One Fine Day
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Kangen Michelle Ziudith? Tunggu film terbarunya, One Fine Day.

Setelah sukses dengan Jailangkung yang berhasil ditonton 2,5 juta lebih penonton sejak libur Lebaran, kini Screenplay Films sudah siap dengan film terbaru. Formulanya sendiri mash mirip dengan beberapa film mereka sebelumnya, syuting di luar negeri, berfokus pada kisah cinta antara dua anak muda, dan memakai aktor dan aktris remaja yang sudah menjadi langganan mereka.

Hal yang sama juga terjadi pada produksi terbaru Screenplay Films berjudul One Fine Day. Kali ini Michelle Ziudith yang kerap diduetkan dengan Dimas Anggara atau Rizky Nazar akan beradu akting dengan aktor muda yang namanya sedang melambung lewat Dear Nathan, Jefri Nichol. Selain Nichol dan Ziudith, adapula Amanda Rawles dan Maxime Bouttier yang mewarnai film ini.


Setelah London, Swiss, Bali, dan Milan yang diangkat sebagai lokasi syuting, kini giliran Spanyol menjadi latar dalam film yang kembali disutradarai Asep Kusdinar ini. Berbagai tempat khas kota Barcelona akan dimunculkan di sini, seperti Marbella Beach, Platja Del Mar bella, Barchelonetta Beach, hingga Tample Tibidabo.

Menurut Tisa TS yang kembali duduk sebagai penulis cerita, One Fine Day akan sedikit berbeda dari produksi Screenplay Films lainnya. Jika selama ini karakter yang diperankan Jefri bersifat pendiam dan cool, kini akan lebih slenge’an. “Di sini juga akan ada karakter antagonis. Hal yang jarang aku tampilkan dalam film-film sebelumnya.”

Mau tahu bagaimana akting Jefri sebagai pencuri di jalanan Barcelona? Tunggu perilisan One Fine Day yang kabarnya akan dirilis pada Oktober mendatang.