Jailangkung 2 Rilis Trailer yang Cukup Menyeramkan

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 423 views

Jailangkung 2 Rilis Trailer yang Cukup Menyeramkan
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Misteri tidak hanya ada di darat, tapi juga laut.

Setelah merilis teaser yang cukup membuat para pencinta film bertanya-tanya, kini Jailangkung 2 merilis trailer berdurasi 2 menit dengan mengetengahkan plot yang lebih jelas.

Keinginan Bella (Amanda Rawles) dan Papanya, Ferdi (Lukman Sardi) untuk hidup tenang setelah teror yang terjadi sebelumnya pupus saat Mati Anak kembali hadir di tengah-tengah keluarga mereka. Bella kembali meminta tolong teman kuliahnya, Rama (Jefri Nichol), untuk membantunya menyudahi gangguan mistis ini. Kini, teror tersebut membawa mereka hingga ke dasar lautan untuk menyingkap misteri yang terjadi.

Selain para pemain dari film pertamanya yang kembali, seperti Amanda Rawles, Lukman Sardi, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, dan Gabriella Quinlyn, ada pula sederet muka-muka baru seperti Naufal Samudra, Dania Michelle, dan almarhum Deddy Soetomo.

Dengan naskah ditulis Ve Handojo dan Baskoro Adi Wuryanto, film yang kembali menduetkan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini akan tayang tepat pada hari Lebaran, 15 Juni 2018.