MNC Pictures Ungkap Penampilan Vino G. Bastian sebagai Chrisye

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 556 views

MNC Pictures Ungkap Penampilan Vino G. Bastian sebagai Chrisye
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Vino G. Bastian ditantang menghidupkan kembali legenda musik Tanah Air.

Setelah merilis teaser trailer yang hanya menampilkan siluet atau tampak belakang saja, akhirnya pada 16 September 2017 kemarin, bertepatan dengan ulangtahun alm. Chrisye, MNC Pictures merilis trailer utuh sepanjang 132 detik. Dalam trailer ini, akhirnya kita diperlihatkan sosok Vino sebagai salah satu legenda dunia musik Indonesia. Rambutnya dibuat menyerupai rambut Chrisye dan rahangnya pun diubah sedikit agar lebih tirus.

Chrisye bukan hanya mengisahkan kesuksesan berbagai rekaman dari pemilik nama asli Hendra Christian Rahadi ini. Tetapi juga, perjuangannya dalam memenangkan hati sang istri (yang diperankan Vaelove Vexia, perjuangannya dalam menancapkan kuku di belantika musik Indonesia, hingga kegelisahan rohaninya.

Selain Vino G. Bastian yang memerankan Chrisye, terdapat aktor-aktor muda yang turut ambil bagian dalam memerankan tokoh-tokoh terkenal, seperti Andi Arsyil sebagai Erwin Gutawa, Dwi Sasono sebagai Guruh Soekarno Putra, Verdy Solaiman sebagai A Ciu, Fuad Idris sebagai Taufik Ismail, dan Tria The Changcuters sebagai Eddy Sud.

Selain trailer, MNC juga merilis poster resmi film dengan meniru salah satu pose Chrisye dengan keseluruhan poster didominasi oleh Vino sebagai Chrisye. Setelah tahun ini menjadi Kasino dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang sukses besar, kini Vino ditantang untuk menghidupkan sosok Chrisye di layar lebar. Kita tunggu hasilnya pada Desember mendatang.