Trailer Jailangkung Hadirkan Penampakan yang Siap Meneror saat Lebaran

by Prima Taufik 817 views

Trailer Jailangkung Hadirkan Penampakan yang Siap Meneror saat Lebaran
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Siap-siap takut saat Lebaran mendatang karena jailangkung akan menghantui kita

Setelah merilis teaser poster dan trailer, akhirnya Screenplay Films menghadirkan trailer film jagoan mereka di Lebaran mendatang, Jailangkung. Jika pada teaser hanya tiga pemeran yang muncul, yaitu Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Hannah Al-Rashid, kini semua pemeran muncul, mulai dari Lukman Sardi, Wulan Guritno, hingga Abigail Quinlyn.

Dalam trailer berdurasi 125 detik ini, kita diperlihatkan asal-muasal Bella (Amanda) dan Rama (Jefri) bermain jailangkung. Hal ini ternyata dimaksudkan untuk mencari tahu alasan sang ayah (Lukman Sardi) terbaring koma. Informasi yang mereka dapat membawa Rama, Bella, dan Angel ke sebuah rumah kosong, tempat mereka menemukan sebuah boneka jailangkung. Dari sini, ketiganya mulai diteror berbagai sosok makhluk halus. Ada apa sebenarnya?

Selain menampilkan deretan para pemain Jailangkung, trailer ini juga menampilkan sosok para hantu yang akan meneror keluarga Bella. Terus terang, penampilannya cukup menyeramkan. Memang tidak perlu diragukan lagi kepiawaian Rizal Mantovani dan Jose Poernomo dalam membuat penampakan yang bisa jadi memaksa kita akan sulit tidur saat menonton film ini di tanggal perilisannya nanti.

Satu hal lagi yang cukup menarik adalah munculnya adegan ikonik yang hingga sekarang ditiru oleh banyak film horor. Adegan itu adalah di saat para pemain mencapai sebuah tempat, mereka akan menyorotkan senter ke sana ke mari. Terasa sangat nostalgia saat adegan ini muncul kembali di trailer.

Yakin berani nonton Jailangkung setelah menyaksikan trailer-nya? Tunggu 25 Juni 2017.