Titi Kamal Kena Batunya Saat Bernazar di Trailer Insya Allah Sah

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 730 views

Titi Kamal Kena Batunya Saat Bernazar di Trailer Insya Allah Sah
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Kalau bernazar, harus ditepati. Jangan kayak Silvi yang akhirnya kena batunya ini.

Jika tahun lalu MD Pictures menghadirkan biopik mantan Presiden Ke-3 Republik Indonesia, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie, dalam film Rudy Habibie sebagai film Lebaran mereka, maka kini sebuah buku karya Achi TM mendapat kesempatan untuk mengisi libur Lebaran. Berbeda dengan Rudy Habibie yang bergenre drama dan penuh uraian air mata, Insya Allah Sah bergenre drama-komedi.

Dari materi trailer yang telah dirilis pun, film yang direncanakan tayang pada 25 Juni 2017 ini akan dipenuhi lelucon dan guyon yang dijamin membuat kita tertawa, mulai dari senyum-senyum sampai terbahak-bahak. Deretan artis pendukung Insya Allah pun tergolong papan atas, mulai dari Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle, hingga Tanta Ginting. Selain keempat nama tersebut, masih ada pula Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Donita, dan Fitri Tropika.


Duduk di kursi sutradara adalah Benni Setiawan yang meraih Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2010 melalui filmnya 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Beberapa filmografinya antara lain Madre (2013), Laskar Pelangi 2: Edensor (2013), Love and Faith (2015), dan Toba Dreams (2015). Meski kebanyakan film garapannya bergenre drama, namun jika ditilik dari materi promosi yang sudah diedarkan, Benni agaknya sanggup membawa Insya Allah Sah menjadi film drama-komedi yang menghibur saat libur Lebaran mendatang.

Kisah ini berfokus pada sosok Silvi, seorang desainer yang sukses. Kehidupannya pun semakin indah dengan kehadiran Dion, kekasihnya yang tampan. Suatu hari, Silvi terjebak di lift dengan Raka, pemuda lugu dan religius. Melihat Raka yang berdoa agar selamat dari kondisi lift yang macet, Silvi pun ikut-ikutan, bahkan bernazar bahwa dirinya akan menjadi wanita sholehah. Ajaibnya, pintu lift pun segera terbuka. Namun, sejak itu, Silvi terus-menerus diteror Raka untuk menunaikan nazarnya. Akankah Silvi berubah atau malah melanggar nazar yang sudah ia ucapkan?

Insya Allah Sah akan tayang 25 Juni 2017.