Warner Bros. Telah Memberi Lampu Hijau untuk Sequel Man of Steel

by abn 126 views


Warner Bros. Telah Memberi Lampu Hijau untuk Sequel Man of Steel

Bicara mengenai rasa percaya diri yang tinggi. Dengan tanggapan positif, dan digadang sebagai film terbesar di tahun 2013, Warner Bros. telah menyetujui pengembangan sequel film Man of Steel bahkan sebelum filmnya dirilis tanggal 13 Juni ini. David S. Goyer dan Zack Snyder akan kembali ke sequel ini dengan kapasitas sebagai penulis naskah dan sutradara. Christopher Nolan sendiri dikabarkan akan kembali, walau dalam kapasitas yang lebih kecil dibandingkan dengan keterlibatannya di Man of Steel.

Langsung berjalannya proses pembuatan sequel untuk Man of Steel ini menguatkan pernyataan Zack Snyder dalam sebuah wawancara, dimana ia berujar bahwa, dibutuhkan pendalaman lebih jauh mengenai karakter Superman sebelum sebuah film Justice League dapat dibuat. Pernyataan ini juga diperkuat oleh si Manusia baja sendiri, Henry Cavill yang berkata bahwa ada celah untuk membuat film Justice League, tapi tidak dalam waktu dekat. Dan tampaknya Warner Bros. setuju akan hal ini, dengan mengizinkan sebuah sequel untuk Man of Steel dibuat terlebih dahulu.

Man of Steel akan dirilis di Indonesia pada 13 Juni 2013. Tiket sudah dapat dibeli melalui pemesanan online. Nantikan rangkuman ulasan-ulasan dari media luar yang akan dirilis dalam waktu beberapa jam lagi.

 

Artikel Terkait