Killers Siap Mendunia

by Joedi Dance 197 views


Killers Siap Mendunia

Killers yang disutradarai oleh Mo Brothers dengan diproduseri oleh Ushiyama Takuji ini rupanya sudah siap mendunia. Tercatat, sebuah perusahaan penjualan XYZ di Amerika Serikat telah membuat kesepakatan dengan beberapa distributor di berbagai negara untuk menayangkan film ini. Tidak hanya di Indonesia dan Jepang, tapi juga di Jerman, Perancis, Turki, dan Hongkong. Dan kemungkinan tidak berhenti sampai disini karena masih ada banyak distributor lain yang tertarik untuk menayangkan Killers di negara mereka.

Berita mengenai film yang sedianya baru akan ditayangkan pada tanggal 31 Oktober 2013 ini tentu saja cukup menggembirakan dan menaikkan ekspektasi yang begitu besar di kalangan pecinta film. Menurut salah satu sutradara dan produser, Kimo Stamboel, ini adalah suatu hal yang membanggakan. “Walaupun saat itu film masih dalam proses editing namun sudah banyak mendapatkan respon yang positif bahkan beberapa distributor film dari berbagai Negara” ujar Kimo.
 

Dengan mengusung banyak nama besar seperti Merantau Films (The Raid), Damn Inc, serta Million Pictures (Negeri 5 Menara), Killers tentu saja diharapkan bisa seperti The Raid yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Filmnya sendiri bercerita mengenai Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun memiliki sisi gelap sebagai seorang psikopat yang senang menyebarkan video aksinya di media jejaring sosial. Di sisi lain ada Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya di ambang kehancuran menyaksikan video Nomura, dan kemudian menemukan sisi lain yang baru dari dirinya. Hubungan yang aneh pun terjalin di antara mereka berdua.

Dengan premis yang begitu menarik ini, nampaknya kita masih harus bersabar hingga akhir Oktober, dengan jajaran pemain seperti Kazuki KItamura, Oka Antara, RIn Takahashi, Luna Maya, dan Ray Sahetapy tentu semakin membuat rasa penasaran kita semakin besar.

Artikel Terkait