Vin Diesel Bergabung dalam Komedi Aksi Muscle

by Irna Gayatri 164 views


Vin Diesel Bergabung dalam Komedi Aksi Muscle

STXfilms, divisi dari STX Entertainment milik Robert Simonds, baru saja mengumumkan bahwa Vin Diesel akan membintangi film terbaru rumah produksi ini, Muscle. Film komedi aksi ini direncanakan menjadi franchise. Diesel dan Samantha Vincent dari One Race Films akan terlibat juga sebagai produser untuk film ini, bersama Reginald Hudlin dan Byron Phillips yang membawa proyek ini untuk STX.

“Aku sudah mengenal Vin lebih dari satu dekade setelah bekerja dekat dengannya dalam franchise Fast and Furious dan aku senang sekali dia kembali ke genre ini,” kata Adam Fogelson, Chairman STXfilms. “Muscle adalah perpaduan terbaik antara aksi dan komedia yang jutaan penggemarnya yang membuat setia di seluruh dunia harus datang untuk menyukainya, dan kami percaya memiliki potensi untuk menjadi franchise besar berikutnya.”

Drew Simon yang merupakan SVP of Production dan Kate Vorhoff yang merupakan Director of Development dari STXfilms akan mengawasi produksi film ini. Meski begitu, belum ada informasi lain mengenai waktu produksi film ini dimulai.

Diesel terkenal membintangi dan memproduseri salah satu franchise terlaris sepanjang masa, The Fast and the Furious. Dia juga mengisi suara karakter Groot di dua film Guardians of the Galaxy dan yang terakhir di Avengers: Infinity War. Proyek terbarunya yang akan mulai pengambilan gambar pada musim panas ini adalah Bloodshot.