Trailer Pertama Bohemian Rhapsody Akhirnya Dirilis

by Irna Gayatri 157 views


Trailer Pertama Bohemian Rhapsody Akhirnya Dirilis

20th Century Fox akhirnya merilis trailer pertama Bohemian Rhapsody. Film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher (Eddie the Eagle) ini merupakan sebuah perayaan dari grup musik rock legendaris, Queen, mulai dari musik sampai vokalis luar biasa mereka, Freddie Mercury.

Dalam trailer singkat berdurasi tak sampai dua menit ini, terlihat Rami Malek yang memerankan Freddie dalam tampilan khas Freddie. Dan, di balik musik mereka yang luar biasa, ada kisah yang tak boleh dilupakan. Beberapa lagu hit Queen dihadirkan dan memberi warna dalam trailer yang dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Sebagai band yang menentang stereotip dan konvensi pada masanya, Queen telah menjadi salah satu pemusik yang paling dicintai pada masanya, bahkan sampai sekarang. Bohemian Rhapsody menelusuri kemunculan band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik mereka dan suara revolusioner Freddie Mercury. Di dalamnya tentu ada kisah Freddie yang memimpin band ini mencetak sejarah musik rock dunia. Dalam prosesnya, Queen berkembang menjadi sebuah keluarga yang terus menginspirasi banyak orang sampai saat ini.

Selain Rami Melek, Bohemian Rhapsody juga dibintangi oleh Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzello sebagai personel Queen. Lucy Boynton, Aiden Gillen, Tom Hollande, dan Mike Myers juga membintangi film ini. Naskahnya ditulis oleh Anthony McCarten yang mendapatkan nominasi Oscar berkat The Theory of Everything.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan rilis pada 2 November 2018.


Artikel Terkait