Daniel Casey akan Menulis Naskah Fast and Furious 9

by Irna Gayatri 86 views


Daniel Casey akan Menulis Naskah Fast and Furious 9

Fast and Furious 9 memang baru saja memasuki proses produksi. Pada awal bulan ini, Vin Diesel juga telah mengonfirmasi bahwa Afrika menjadi lokasi pengambilan gambar seri kesembilan ini. Diesel pun mengonfirmasi bahwa Justin Lin—yang menyutradarai seri ketiga sampai keenam—akan kembali menyutradari seri kesembilan sekaligus kesepuluh.

Dan kali ini, kabar terbaru dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Daniel Casey akan menulis naskah seri kesembilan ini, menggantikan Chris Morgan yang telah menulis sejak seri ketiga. Morgan telah menjadi kepala penulis dalam franchise ini sejak iThe Fast and the Furious: Tokyo Drift. Namun, karena pekerjaannya untuk spin-off Hobbs & Shaw, Morgan harus mundur dari proyek Fast and Furious 9. Hobbs & Shaw sendiri akan fokus menyoroti kisah karakter Hobbs dan Shaw yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Sebelumnya, Casey telah terlibat membantu penulisan naskah film fiksi ilmiah yang belum tayang, Kin, yang trailer-nya baru saja dirilis beberapa minggu lalu. Casey juga menulis naskah The Heavy yang telah dilirik oleh Paramount Pictures dan J.J. Abrams. Proses pengambilan gambarnya dikabarkan akan dimulai pada tahun ini.

Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada 10 April 2020.

Artikel Terkait