Pemburu Mematikan di Alam Semesta Kembali Hadir dalam The Predator

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 92 views


Pemburu Mematikan di Alam Semesta Kembali Hadir dalam The Predator

Setelah alien dihidupkan kembali melalui Prometheus dan Alien Covenant, kini saatnya predator kembali dalam The Predator. Kursi penyutradaraan kini diambil alih oleh Shane Black yang beberapa waktu lalu sempat dicaci-maki pencinta Marvel akibat penokohan sosok Mandarin yang fenomenal dalam Iron Man 3.

Dalam trailer terbaru The Predator, pertarungan tidak hanya terjadi di hutan, tetapi juga hingga ke kota. Apakah Arnold Schwarzenegger bakal muncul sebagai cameo? Semoga saja iya. Tidak perlu nama-nama bintang papan atas untuk remake Predator ini karena yang ditunggu jelas adalah aksi si pemburu paling mematikan di alam semesta. Nama-nama pemain yang turut mengisi jajaran peran dalam film ini di antaranya Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Sterling K. Brown, Alfie Allen, Jane Thomas, Augusto Aguilera, Jake Busey, dan Yvonne Strahovski.

Dari bagian terjauh di luar angkasa hingga ke jalan-jalan sempit di sebuah kota kecil, perburuan kembali terjadi dalam The Predator film terbaru karya sutradara Shane Black. Sekarang, Predator menjadi lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan daripada sebelumnya, setelah secara genetis menggunakan DNA spesies lain untuk meningkatkan diri mereka. Ketika seorang anak laki-laki secara tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke Bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan seorang guru sains yang dapat mencegah akhir dari umat manusia.

The Predator akan tayang 14 September 2018.