Sherlock Holmes 3 Akan Rilis pada Natal 2020

by Irna Gayatri 136 views


Sherlock Holmes 3 Akan Rilis pada Natal 2020

Warner Bros. Pictures akhirnya mengumumkan jadwal rilis resmi untuk Sherlock Holmes 3. Film ini akan dibuka pada Hari Natal, yaitu 25 Desember 2020. Warner Bros. menempatkan film ini berhadapan dengan sekuel Sing yang rilis pada hari yang sama dan sekuel Avatar yang dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020. Robert Downey Jr. akan kembali membintangi film ini sebagai sang detektif ikonik, Sherlock Holmes. Sementara itu, Jude Law akan kembali memerankan asisten Holmes, Dr. Watson.

Belum ada informasi resmi terkait sutradara film ketiga ini. Namun, Guy Ritchie menyutradarai dua film Sherlock Holmes sebelumnya. Naskah Sherlock Holmes 3 ini akan ditulis oleh Chris Brancato, penulis naskah serial Narcos dan Hannibal. Proyek terakhir Ritchie bersama Warner Bros. adalah saat dirinya menyutradarai The Man from U.N.C.L.E. DAN King Arthur. Keduanya tak berhasil meraih kritik positif dan juga tak bisa disebut sukses di pasaran.

Film pertama Sherlock Holmes rilis pada 2009 dan meraih total pendapatan global US$524 juta, melawan bujet US$90 juta. Sementara itu, sekuelnya yang berjudul Sherlock Holmes: A Game of Shadows rilis pada 2011 dan meraih total pendapatan global US$545 juta. Untuk film ketiga ini, Susan Downey, Joel Silver, dan Lionel Wigram akan memproduseri.

Artikel Terkait