Justin Lin dan Jordana Brewster Kembali ke Fast 9

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 249 views


Justin Lin dan Jordana Brewster Kembali ke Fast 9

Hold on tight, Fast and Furious is still charge superfast!

Dalam pembukaan wahana Fast & Furious Supercharged di Universal Orlando, Vin Diesel sempat mengungkapkan sedikit mengenai kelanjutan franchise film tersebut. Rencananya, film kesembilan parade mobil mewah tersebut akan mengambil lokasi di Afrika.

Berita ini tentu menggembirakan bagi para penggemar Fast & Furious yang menunggu-nunggu kelanjutan kisah Dominic Toretto ini. Selain beberapa nama yang sudah ikut dalam film-film sebelumnya, seperti Ludacris, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Vin Diesel sendiri, Jordana Brewster yang berperan sebagai Mia Toretto juga akan kembali muncul ditemani Justin Lin yang kembali duduk di kursi sutradara film ke-9 dan ke-10.

Namun, jangan keburu senang dulu karena Fast & Furious 9 ini kabarnya baru akan rilis 2020 karena memberi jalan untuk spin-off yang direncanakan akan diproduksi akhir tahun ini dengan David Leitch (Deadpool 2) sebagai sutradara. Mengingat kabar yang beredar, di mana Vin Diesel dan Dwayne Johnson tidak terlalu akur di lokasi syuting, bisa jadi karakter Luke Hobbs akan menghilang.