Pengambilan Gambar Guardians of the Galaxy 3 Dimulai Tahun Depan

by Irna Gayatri 351 views


Pengambilan Gambar Guardians of the Galaxy 3 Dimulai Tahun Depan

James Gunn memang telah merilis kabar bahwa Guardians of the Galaxy 3 direncanakan rilis pada 2020. Namun, kabar terbaru datang dari Chris Pratt melalui Instagram-nya. Sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pom Klementieff yang memerankan Mantis, Pratt juga menyebutkan bahwa pengambilan gambar Guardians ofhe Galaxy Vol. 3 akan dimulai tahun depan.

James Gunn akan kembali menyutradarai dan menulis naskah film ini, bersama Kevin Feige memproduseri. Selain Guardians of the Galaxy 3, sejauh ini Marvel Studio telah mengungkapkan jadwal rilis tiga film lainnya, yaitu Captain Marvel (dijadwalkan rilis 2019), Avengers yang belum berjudul (dijadwalkan rilis 2019), dan sekuel Spider-Man: Homecoming (dijadwalkan rilis 2019). Selain itu, masih ada kemungkinan juga bahwa film Avengers yang belum berjudul itu adalah sekuel Avengers: Infinity War mengingat film ini telah memasuki tahap pascaproduksi.

Avengers: Infinity War sendiri memberikan nasib yang tak terduga untuk para Guardians of the Galaxy. Film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini menjadi petualangan paling mematikan sepanjang sejarah MCU. Avengers dan para sekutunya harus meneruskan perjuangan mereka melindungi Bumi dari ancaman yang bahkan terlalu besar untuk dihadapi para superhero ini. Nasib Bumi dan keberadaannya pun terancam saat Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone. Begitu juga nasib para superhero yang seharusnya melindungi Bumi.

Artikel Terkait