Paramount Rencanakan Sekuel A Quiet Place

by Irna Gayatri 194 views


Paramount Rencanakan Sekuel A Quiet Place

Memasuki pekan ketiganya minggu lalu, A Quiet Place kembali meraih posisi puncak di daftar box office domestik Amerika Serikat. A Quiet Place telah mencetak kesuksesan dengan total pendapatan global kini telah mencapai US$213 juta. Tentu ini merupakan kesuksesan besar mengingat film ini hanya dibuat dengan bujet US$17 juta. Melihat kesuksesan ini, Paramount Pictures—rumah produksi A Quiet Place—merencanakan untuk membuat sekuel film ini.

Kabar ini disampaikan CEO Paramount, Jim Gianopulos dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Gianopulos mengatakan bahwa mereka telah membicarakan dan mengurus proyek sekuel ini dengan John Krasinski. Film pertamanya memang digarap oleh Krasinski yang juga bermain di dalamnya bersama Emily Blunt, Noah Jupe (Wonder), dan Millicent Simmonds (Wonderstruck).

A Quiet Place diproduseri oleh Michael Bay (Transformers) dan rekannya dari Platinum Dunes, Andrew Form dan Brad Fuller (Ouija). Naskahnya ditulis oleh Bryan Woods dan Scott Beck dan ditulis ulang oleh Krasinski. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang harus bertahan dari invasi makhluk misterius yang peka terhadap suara. Mereka diam untuk bertahan. Film ini memiliki dialog yang sangat minim, namun memberikan ketegangan yang maksimal karena diam adalah bertahan.

Artikel Terkait