A Quiet Place Kembali Menduduki Puncak Daftar Box Office

by Irna Gayatri 183 views


A Quiet Place Kembali Menduduki Puncak Daftar Box Office

Setelah pada minggu lalu A Quiet Place turun ke posisi kedua (dikalahkan oleh Rampage) di daftar box office akhir pekan, kini film produksi Paramount Pictures ini kembali menduduki puncak daftar box office domestik akhir pekan dengan pendapatan tambahan US$22 juta. Setelah memasuki minggu ketiganta, A Quiet Place telah mencatatkan total pendapatan domestik US$132.4 juta.

Di pasar internasional, film garapan John Krasinski ini menambahkan US$15 juta, menjadi US$74.8 juta. Namun, jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah mengingat film ini baru akan tayang di China pada 18 Mei, di Prancis pada 20 Juni, dan di Jepang pada 14 September 2018 mendatang. Sejauh ini, total pendapatan globalnya telah mencapai US$207.2 juta, dengan bujet produksi hanya US$17 juta. Krasinski yang juga membintangi film ini beradu peran dengan istrinya, Emily Blunt—yang juga menjadi istrinya dalam film ini, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds.

Sementara itu, Rampage harus turun ke posisi kedua pada minggu kedua penayangannya dengan pendapatan tambahan US$21 juta. Total pendapatan domestiknya kini mencapai US$66.6 juta. Film produksi Warner Bros. Pictures ini juga menambahkan US$57 juta di pasar internasional menjadi US$216.4 juta, dengan US$106.6 juta berasal dari China. Dengan demikian, total pendapatan globalnya sejauh ini mencapai US$283 juta, melawan bujet US$120 juta. Brad Peyton mengadaptasi film ini dari video game berjudul sama, dibintangi oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Mangeniello, dan Jeffrey Dean Morgan.


Posisi ketiga ditempati oleh film komedi yang dibintangi oleh Amy Schumer, I Feel Pretty. Film ini meraih pendapatan domestik US$16.2 juta pada minggu pembukanya. Dibuat dengan bujet US$32 juta, film ini ditulis dan disutradarai oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein. Schumer membintangi film ini bersama Michelle Williams, Rory Scovel, Emily Ratajkowski, Busy Phillips, Aidy Bryant, Tom Hopper, Naomi Campbell, dan Luren Hutton.

Di posisi keempat, Super Troopers 2 produksi Fox Searchlight Pictures debut dengan US$14.7 juta. Film ini dibuat dengan bujet US$13.5 juta. Sementara itu, di posisi kelima ada film horor thriller Blumhouse, Truth or Dare yang menambahkan US$7.9 juta pada minggu keduanya. Total pendapatan domestiknya saat ini adalah US$30.4 juta dan, dengan pendapatan US$7.9 juta dari pasar internasional, total pendapatan globalnya kini mencapai US$38.3 juta. Disutradarai oleh Jeff Wadlow, film yang dibuat dengan bujet US$3.5 juta ini dibintangi oleh Lucy Hale, Tyler Posey, Violett Beane, Nolan Gerard Funk, Hayden Szeto, dan Sophia Taylor Ali.

Artikel Terkait