Trailer Terakhir Jurassic World: Fallen Kingdom Tampilkan Lebih Banyak Potongan Menarik

by Irna Gayatri 290 views


Trailer Terakhir Jurassic World: Fallen Kingdom Tampilkan Lebih Banyak Potongan Menarik

Setelah poster terbarunya yang menampilkan T-Rex mengamuk dirilis dua hari lalu, kini trailer terbaru Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya dirilis.Trailer terbaru ini menampilkan lebih banyak potongan dari sekuel paling dinanti tahun ini. Masih dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, kali ini keduanya harus mengungsikan para dinosaurus yang sekali lagi terancam punah karena ancaman gunung berapi. Trailer terbaru ini bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Pratt dan Howard kembali ke Isla Nublar untuk menyelamatkan para dinosaurus dari gunung berapi yang siap meletus. Di sana juga ada Blue, raptor terakhir yang dilatih oleh Pratt yang diketahui telah menelurkan anak. Sementara Pratt dan Howard berusaha menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan kedua mereka, keduanya justru menemukan konspirasi yang bisa membawa dinosaurus menguasai Bumi sekali lagi.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 30 detik ini, hampir seluruh informasi penting ditampilkan. Pratt dan Howard memang kembali ke Isla Nublar untuk menyelamatkan para dinosaurus. Tapi, keterlibatan seorang pebisnis kaya (diperankan oleh Rafe Spall) yang ingin meraup keuntungan dari para dinosaurus malah menjadikan proses evakuasi kacau. Dilihat dari trailer singkat ini, kelihatannya kita akan melihat The Lost World diulang kembali dengan kemasan yang lebih modern. Mungkin saja.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dengan naskahnya ditulis oleh Colin Trevorrow—yang menyutradarai film pertamanya—dan asisten penulisnya, Derek Connolly. Frank Marshall dan Par Crowley sekali lagi bekerja sama dengan Steven Spielberg dan Trevorrow dalam memproduseri film ini. Pratt dan Howard bergabung dengan James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, dan Rafe Spall. Sementara itu, BD Wong dan Jeff Goldblum kembali memerankan karakter lama mereka.

Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018.


Artikel Terkait