Rampage Raih Pendapatan Global US$148.6 juta

by Irna Gayatri 206 views


Rampage Raih Pendapatan Global US$148.6 juta

A Quiet Place minggu lalu menduduki posisi teratas daftar box office akhir pekan. Setelah pada Jumat, 13 April lalu, film produksi Paramount Pictures ini mencatatkan pendapatan domestik yang kuat, nyatanya minggu ini Rampage mengambil alih posisi tersebut. Film produksi Warner Bros. Pictures yang diadaptasi dari game berjudul sama ini mencatatkan pendapatan domestik dengan US$34.5 juta. Sementara itu, di pasar internasional, Rampage dibuka dengan pendapatan US$114.1 juta dari 61 wilayah.

Film garapan Brad Peyton ini kini telah meraih total pendapatan global mencapai US$148.6 juta, dengan US$55 juta didapatkan dari China. Rampage dibuat dengan bujet US$120 juta. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan.

Sementara itu, A Quiet Place menambahkan US$32.6 juta pada minggu kedua penayangannya, membuatnya turun ke posisi kedua. Sejauh ini, total pendapatan domestiknya adalah US$99.6 juta. Di pasar internasional, film ini menambahkan US$22.3 juta sehingga mencatatkan total US$51.7 juta. Namun, jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah mengingat film ini baru akan tayang di China pada 18 Mei mendatang.

Saat ini, total pendapatan global A Quiet Place telah mencapai US$151.3 juta, melawan bujet minim US$17 juta. Film ini dibintangi oleh John Krasinski, Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds. John Krasinski juga menyutradarai film ini, sekaligus menulis naskahnya bersama Bryan Woods dan Scott Beck.


Di posisi ketiga ada Truth or Dare produksi Blumhouse yang baru saja memasuki minggu pertama penayangannya. Film ini meraih pendapatan domestik US$19 juta dan pendapatan internasional US$2.6 juta. Disutradarai oleh Jeff Wadlow, film horror-thriller ini dibintangi oleh Lucy Hale, Tyler Posey, Violett Beane, Nolan Gerard Funk, Hayden Szeto, dan Sophia Taylor Ali. Film ini hanya memakan bujet US$3.5 juta.

Ready Player One garapan Steven Spielberg masih berada di posisi keempat dengan menambahkan US$11.2 juta di pasar domestik Amerika Serikat. Selama tiga minggu penayangannya, film ini telah mencatatkan total pendapatan domestik US$114.6 juta. Warner Bros. Pictures mengadaptasi film ini berdasarkan novel Ernest Cline. Di pasar internasional, film ini menambahkan US$33.8 juta menjadi US$360.2 juta, dengan US$192.8 juta diraih dari China. Dengan begitu, total pendapatan globalnya telah mencapai US$474.8 juta. Ready Player One dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mandelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg, dan Mark Rylance.

Setelah dua minggu penayangannya, Blocker produksi Universal Pictures masih bertengger di posisi kelima dengan menambahkan US$10.3 juta di pasar Amerika Serikat dan US$16 juta di pasar internasional. Total pendapatan domestiknya kini mencapai US$36.9 juta. Dibuat dengan bujet US$21 juta, film ini telah meraih total pendapatan global US$52.9 juta. Disutradarai oleh Kay Cannon, film komedi ini dibintangi oleh Leslie Mann, Ike Barinholts, John Cena, Kathryn Newton, Geraldine Indira Viswanathan, dan Gideon Adlon.

Artikel Terkait