Produksi Sekuel IT Akan Dimulai Musim Panas Ini

by Irna Gayatri 188 views


Produksi Sekuel IT Akan Dimulai Musim Panas Ini

IndieWire baru saja mengonfirmasi bahwa produksi sekuel IT akan dimulai pada Juli tahun ini di Toronto, di lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar film pertama IT. Hal ini dikonfirmasi oleh sang produser, Roy Lee.

“Naskahnya masih dalam tahap penyelesaian dan lokasinya saat ini sedang dipantau untuk mengantisipasi proses pengambilan gambarnya nanti,” Roy Lee mengonfirmasi.

Terkait pemeran untuk sekuel ini, sebelumnya baru Jessica Chastain yang diketahui sedang dalam negosiasi untuk memerankan Beverly dewasa. Karakter Beverly remaja sebelumnya diperankan oleh Sophia Lillis. Namun, kini kabar terbaru dari The Hollywood Reporter juga menyebutkan bahwa James McAvoy (Split) dan Bill Hader (Saturday Night Live) juga akan terlibat dalam film produksi Warner Bros. dan New Line Cinema ini.

Meski belum ada kabar resmi mengenai peran yang akan mereka ambil, kemungkinan McAvoy akan memerankan Bill Benbrough dewasa yang pada film pertama diperankan oleh Jaeden Lieberher. Sementara itu, Hader diduga akan memerankan Richie Tozie dewasa yang sebelumnya diperankan oleh bintang Stranger Things, Finn Wolfhard.

Sekuel IT ini kembali disutradarai oleh Andy Muschietti berdasarkan naskah yang ditulis oleh Gary Dauberman. Rencananya film ini akan dirilis pada 6 September 2019, dengan Bill Skarsgard akan kembali memerankan Badut Pennywise. Film pertamanya yang rilis pada September tahun lalu telah mengantongi total keuntungan global mencapai US$700 juta, membuatnya menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Artikel Terkait