John Krasinski Akan Menyutradarai Life on Mars

by Irna Gayatri 264 views


John Krasinski Akan Menyutradarai Life on Mars

John Krasinski saat ini memang tengah menjadi sorotan. Setelah menyutradarai A Quiet Place, Krasinski menjadi sensasi yang membawa keuntungan mencapai US$85 juta pada minggu pertama penayangannya. Berkat hal tersebut, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Krasinski saat ini telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Paramount Pictures.

Krasinski akan menyutradarai film thriller fiksi ilmiah berjudul Life on Mars yang akan diproduksi oleh Paramount. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Cecil Castellucci, We Have Always Lived on Mars. Kisahnya sendiri menyoroti sekelompok orang yang hidup dalam koloni di Mars lama setelah bencana besar yang terjadi di Bumi. Saat salah seorang perempuan menemukan bahwa dia dapat bernapas di atmosfer Mars, hal itu mengubah kehidupan semua orang di koloni.

Krasinski memang tak akan bermain dalam film ini, berbeda dengan keterlibatannya di A Quiet Place. Namun, proyek ini akan kembali mempertemukan Krasinski dengan Michael Bay, produsernya di A Quiet Place, bersama Andrew Form dan Brad Fuller. Dalam A Quiet Place, Krasinski duduk di kursi sutradara sekaligus bermain bersama istrinya di dunia nyata, Emily Blunt (yang juga berperan menjadi istrinya dalam film ini), Noah Jupe, dan Millicent Simmonds yang berperan sebagai anak-anaknya.

A Quiet Place merupakan film horor modern yang menyajikan ketegangan yang dirasakan sebuah keluarga dalam bertahan hidup di tengah kesunyian. Mereka harus tetap diam agar tidak diburu oleh para makhluk misterius buta yang bisa menemukan mereka melalui suara. Film ini memiliki dialog yang minimal karena menekankan bahwa diam adalah cara bertahan hidup. Michael Bay bersama Andrew Form dan Brad Fuller dari Platinum Dunes memproduseri film ini. Sementara itu, Bryan Woods dan Scott Beck menulis naskah yang kemudian ditulis ulang oleh Krasinski.

Artikel Terkait