Penulis Bumblebee akan Kerjakan Naskah Batgirl

by Irna Gayatri 180 views


Penulis Bumblebee akan Kerjakan Naskah Batgirl

Proyek Batgirl akhirnya mulai melangkah sedikit lebih maju. Setelah Joss Whedon mengundurkan diri dari proyek ini dua bulan lalu, kelihatannya Warner Bros. memang mencari sudut pandang baru, yaitu sudut pandang perempuan. Dan kini, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Christina Hodson (Unforgettable) akan mengerjakan naskah baru film ini.

Hodson sebelumnya pernah terlibat dalam proyek bersama Warner Bros., yaitu dalam pengembangan karakter di Birds of Prey pada November 2016. Hodson juga akan menulis naskah untuk spin-off Transformers, Bumblebee.

Sebelum ini, dalam sebuah wawancara, Whedon pernah menyebutkan bahwa dia butuh waktu berbulan-bulan untuk menyadari bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki cerita apa pun. Namun, awalnya dia ingin mengambil inspirasi dari penggambaran yang dilakukan oleh Gail Simone di New 52. Kini, masih belum ada informasi mengenai gaya yang akan digunakan Hodson untuk proyek ini.

Batgirl akan menyoroti petualangan Barbara Gordon. Karakter ini pertama kali muncul pada 1967. Gordon adalah anak perempuan Komisaris James Gordon dan belakangan dia menjadi sekutu dengan Batman dan Robin di Gotham City. Dalam serial Batman pada 1960-an, karakter ini diperankan oleh Yvonne Craig, lalu oleh Alicia Siverstone pada 1997. Dalam The LEGO Batman Movie, karakter ini diisi suara oleh Rosario Dawson. 

Artikel Terkait