Trailer Terbaru Solo: A Star Wars Story Akhirnya Dirilis

by Irna Gayatri 212 views


Trailer Terbaru Solo: A Star Wars Story Akhirnya Dirilis

Walt Disney Pictures dan Lucasfilm baru saja merilis trailer terbaru Solo: A Star Wars Story. Dalam trailer yang bisa dilihat di akhir tulisan ini, Han Solo adalah pengemudi sekaligus penerbang yang menjanjikan. Dan di sini, ia bertemu dengan Chewbacca yang tentu sudah menjadi salah satu karakter yang melekat dengan semesta Star Wars.

Solo: A Star Wars Story memberikan petualangan penuh bahaya yang memacu adrenalin. Dimulai dari dunia kriminal yang gelap dan berbahaya, Solo menjalin persahabatan baru yang akan berlangsung seumur hidup. Film ini akan mengungkapkan rahasia yang belum pernah diceritakan sebelumnya dari masa lalu salah satu orang yang kelihatannya paling tidak mungkin menjadi pahlawan di Star Wars. Han Solo bertemu dengan kopilot yang setia, Chewbacca, dan penjudi terkenal bernama Lando Calrissian untuk pertama kalinya; terikat oleh misi putus asa melawan rintangan yang tak mungkin dilalui yang akan membantu membentuk bandit yang akan begitu dicintai penonton.


Solo: A Star Wars Story dibintangi oleh Alden Ehrenreich sebagai Han Solo, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Emilia Clarke sebagai Qi’Ra, Joonas Suatamo sebagai Chewbacca, dan Woody Harrelson sebagai mentor Han yang bernama Tobias Beckett. Film ini juga dibintangi oleh Thandie Newton, Paul Bettany, dan Phoebe Waller-Bridge.

Solo: A Star Wars Story merupakan film kedua dalam seri lepas Star Wars, mengikuti Rogue One: A Star Wars Story yang rilis Desember 2016 lalu. Naskah Solo: A Star Wars Story ditulis oleh Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan, sementara penggarapannya dilakukan oleh Ron Howard (The Da Vinci Code) setelah hengkangnya Phil Lord dan Chris Miller. Meski begitu, Howard mengambil alih setelah proses pengambilan gambar sebelumnya mencapai ¾ bagian. Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, dan Simon Emanuel memproduseri film ini. Di kursi produser eksekutif, ada ;awrence Kasdan, Jason McGatlin, Phil Lord, dan Christopher Miller.

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis pada 25 Mei 2018 di bioskop Amerika Serikat.



Artikel Terkait