Akhir Semakin Dekat di TV Spot Terbaru Avengers: Infinity War

by Irna Gayatri 93 views


Akhir Semakin Dekat di TV Spot Terbaru Avengers: Infinity War

Marvel Studios menghadirkan sebuah perjalanan sinema yang belum pernah terjadi sebelumnya. Melalui 10 tahun pembuatannya, Marvel Cinematic Universe (MCU) kini mendekati akhirnya dalam Avengers: Infinity War. Kali ini, melalui akun YouTube Marvel Entertainment, TV spot terbaru dirilis dengan pembukaan yang menyatakan bahwa “akhir semakin dekat”.

Dalam klip ini, Tony Stark juga mengakui bahwa mereka butuh bantuan untuk masalah yang satu ini. Steve Rogers pun bertemu kembali dengan Bucky. Dan yang paling penting, T’Challa yang sudah membuka Wakanda kepada dunia bahwkan memimpin perlawanan besar di Wakanda!

Avengers: Infinity War akan menjadi layar pertarungan paling mematikan sepanjang masa. Avengers dan para sekutu mereka harus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani bahkan oleh seorang pahlawan super sekalipun. Bahaya baru muncul dari Thanos, seorang musuh antargalaksi yang bengis. Dengan tujuan mengumpulkan keenam Infinity War, Thanos ingin memicu kemauan gilanya terhadap semua realita yang ada. .Nasib Bumi beserta keberadaannya pun berada di ambang ketidakpastian.

Avengers: Infinity War dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evan, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Anthony Mackie, Paul Bettany, Elizabeth Olson, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Don Cheadle, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Sean Gunn, Tom Holland, Paul Rudd, dna Josh Brolin. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, sementara naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Kevin Feige memproduseri film ini.

Avengers: Infinity War dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 April 2018.


Artikel Terkait