Perilisan Diundur, The New Mutants Akan Hadirkan Villain Baru?

by Irna Gayatri 52 views


Perilisan Diundur, The New Mutants Akan Hadirkan Villain Baru?

The New Mutants yang diproduksi oleh 20th Century Fox agaknya tengah berada dalam masalah beberapa bulan belakangan ini. Awalnya dijadwalkan rilis beberapa minggu lagi, perilisannya harus mengalami penundaan pada awal tahun ini dan telah diundur lagi sampai 2 Agustus 2019. Banyak kabar beredar tentang penyebab penundaan ini, dengan beberapa pemeran mengonfirmasi bahwa ada satu karakter baru yang ditambahkan dalam film. Namun, akhirnya sekarang paling tidak kita bisa mengerti situasinya.

The Tracking Board memberikan laporan lengkap tentang apa yang terjadi di balik layar pembuatan film ini. Situs ini mencatat bahwa saat The New Mutants pada awalnya ditetapkan dengan rating PG-13, kesuksesan film adaptasi Stephen King, IT, membuat mereka mempertimbangkan kembali jumlah ketakutan dalam film dan mempersilakan sang sutradara, Josh Boone, untuk menambahkan lebih banyak lagi.

Situs tersebut juga mengungkapkan sedikit tentang apa yang akan menjadi adegan post-credit untuk film ini, yang akan menjadi tambahan untuk teaser ‘Essex Corporation’ di X-Men: Apocalypse. Selain itu, kabar lainnya adalah bahwa bintang Mad Man, Jon Hamm, akan bermain dalam film ini sebagai sang penjahat, Mister Sinister. Namun, kabar terbaru menyebutkan, mengingat ada perombakan dalam adegan tersebut dan bahwa Tracking Board juga menyatakan adanya perbedaan karakter villain di adegan post-credit tersebut, karakter tersebut akan diperankan oleh Antonio Banderas.

The New Mutants masih punya satu tahun lagi masa produksi dan tentu saja, masih ada kemungkinan juga perubahan karakter villain ini akan terjadi lagi. The New Mutants dibintangi oleh Maisie Williams (Game of Thrones), Anya Taylor-Joy (The Witch), Charlie Heaton (Stranger Things), Blu Hunt (The Originals), Henry Zaga (13 Reasons Why), dan Alice Braga (City of God).

Artikel Terkait