Logo Shazam Resmi Diungkap!

by Irna Gayatri 354 views


Logo Shazam Resmi Diungkap!

Akhirnya, Warner Bros. merilis tampilan resmi perdana logo superhero DC Comics, Shazam, untuk film Shazam!. Meski foto resmi dari superhero ini belum resmi dirilis, perilisan logo ini menjadi tanda bahwa produksi film ini masih terus berjalan.




Film yang diadaptasi dari komik DC Comics ini dijadwalkan rilis pada 5 April 2019 dan direncanakan akan tersedia di IMAX. Sutradara Lights Out dan Annabelle: Creation, David F. Sandberg, akan menyutradarai film ini untuk New Line Cinema bersama Peter Safran yang memproduseri film ini. Naskahnya akan ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke. Sementara itu, Christopher Godsick, Jeffret Chernov, Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia terlibat sebagai produser eksekutif. Pengambilan gambar film ini sebagian besar akan berlangsung di Philadelphia, Pennsylvania, sementara principal photography-nya berlangsung di Toronto.

Asher Angel telah dipastikan akan memerankan sosok Billy Batson dengan Zachary Levi memerankan alter ego Batson, Shazam. Sejauh ini, pemeran lainnya yang akan terlibat adalah bintan It, Jack Dylan Graze, yang akan berperan sebagai Freddy Freeman, sahabat Batson, Grace Fulton (Annabelle: Creation), dan Mark Strong (Kingsman) yang akan memerankan Doctor Sivana. Selain itu, karakter Darla akan diperankan oleh Faithe Herman; karakter Eugene diperankan oleh Ian Chen; dan Pedro diperankan oleh Jovan Armand. Cooper Andrews (The Walking Dead) dan Marta Milans (Killer Women) akan memerankan Victor dan Rosa Vasquez, dengan Ron Cephas Jones (This is Us) sebagai Sang Penyihir.

Shazam! akan mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Billy Batzon yang bertransformasi menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan mantera “Shazam!”. Kekuatan ini didapatkannya dari seorang penyihir tua dan Shazam juga menggunakan sihir sebagai kekuatannya. Karakter ini diciptakan pertama kali oleh ilustrator C. C. Beck dan penulis Bill Parker pada 1939.

Artikel Terkait