Screenplay Films Hadirkan Drama Komedi Lewat The Perfect Husband

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 370 views


Screenplay Films Hadirkan Drama Komedi Lewat The Perfect Husband

Setelah mengharu-biru remaja Indonesia dengan sederet film-film remaja bergenre drama, kini Screenplay Films kembali menghadirkan film remaja yang memasangkan Dimas Anggara dengan Amanda Rawles dalam The Perfect Husband.

Karya terbaru sutradara Rudi Aryanto terinspirasi dari novel karya Indah Riana yang mengangkat tema “perjodohan”. Untuk penulisan naskahnya, kembali dipercayakan kepada Tisa TS yang dikerjakan bersama Sukhdev Singh dan Ben Setiawan. Selain Dimas dan Amanda, nama-nama jejeran bintang senior maupun muda turut meramaikan film yang akan tayang pada 12 April ini. Di antaranya, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, hingga penampilan khusus dari Bunga Zainal.

Ayla (Amanda) sedang menikmati masa-masa remajanya. Duduk di bangku akhir SMA (yang menurut sebagian orang adalah masa-masa terindah) hingga berpacaran dengan vokalis band rock tampan, Ando (Maxime Bouttier). Namun, bak petir di siang bolong, Ayla tahu bahwa dirinya dijodohkan sang Ayah (Slamet Rahardjo) dengan seorang pilot muda, Arsen (Dimas Anggara). Apakah Ayla menerima perjodohan tersebut atau menolak habis-habisan?

Nantikan jawabannya di THE PERFECT HUSBAND mulai 12 April 2018.