Lara Croft Kembali Hadapi Bahaya di Klip Pertama Tomb Raider

by Irna Gayatri 322 views


Lara Croft Kembali Hadapi Bahaya di Klip Pertama Tomb Raider

Warner Bros. Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures baru saja merilis klip pertama Tomb Raider via akun Twitter Fandago. Dalam klip berdurasi 47 detik ini, Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander berada dalam bahaya di tengah lautan. Terjebak dalam badai yang membuat kapanya hampir karam, Lara Croft harus menemukan jalannya menyelamatkan diri.


Lara Croft adalah anak perempuan dari seorang petualang eksentrik yang menghilang ketika dirinya beranjak remaja. Sekarang, sebagai seorang peremuan muda berusia 21 tahun yang tak memiliki tujuan hidup, Lara menjadi kurir di jalan-jalan kacar di London Timur, hampir menyewakan sepeda motor, dan kuliah—meski hampir tak pernah menghadiri kelas.

Lara bertekad untuk menempuh jalan hidupnya sendiri dan menolak mengambil alih perusahaan ayahnya serta menolak kenyataan bahwa ayahnya benar-benar pergi. Namun, Lara mendapat dorongan untuk memecahkan teka-teki kematian ayahnya yang misterius. Potongan teka-teki itu membawanya ke tempat terakhir yang dikunjungi ayahnya, sebuah makam di sebuah pulau di Jepang.

Tentu saja misinya tak pernah mudah. Untuk mencapai pulau tersebut, Lara harus menghadapi banyak bahaya. Bahkan, seperti yang terlihat dalam klip terbaru ini, Lara pun agaknya telah menghadapi kesulitan, bahkan sebelum mencapai pulau, saat masih berada di lautan. Namun, jika berhasil, petualangan ini akan membuatnya dikenal dengan nama Tomb Raider atau Penjarah Makam.

Tomb Raider dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 16 Maret 2018. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave) bersama Graham King (The Departed) memproduseri film ini di bawah GK Films. Dominic West (Money Monster), Walton Goggins (Django Unchained), dan Daniel Wu akan beradu peran dengan Vikander dalam film ini.

Tomb Raider diadaptasi dari video game berjudul sama yang pertama kali rilis pada 1996. Reboot video game ini dirilis pada 2013 yang mengisahkan tentang kisah asal mula Lar Croft. Tomb Raider menjadi salah satu video game franchise paling sukses sepanjang masa dengan seri terakhirnya yang berjudul Rise of the Tomb Raider dirilis pada 2015.



Artikel Terkait