Garap Prekuel Willy Wonka, Warner Bros Akan Gandeng Sutradara Paddington

by Irna Gayatri 149 views


Garap Prekuel Willy Wonka, Warner Bros Akan Gandeng Sutradara Paddington

Sutradara Paddington, Paul King, dikabarkan akan menyutradarai film Willy Wonka. Film ini merupakan prekuel Willy Wonka dimana akan mengisahkan awal petualangan si raja coklat ini.

Dilansir THR, King disebut sedang dalam tahap akhir negoisasi untuk menjadi sutradara film ini. Prekuel Willy Wonka ini kabarnya tidak diadaptasi dari buku karya Road Dahl, baik Charlie and the Chocolate Factory maupun sekuelnya yaitu Charlie and the Great Glass Elevator.

Buku Charlie and the Chocolate Factory sendiri sudah diadaptasi dua kali ke layar lebar. Pertama diangkat ke layar lebar tahun 1971 dengan judul Willy Wonka & the Chocolate Factory dan dibintangi oleh Gene Wilder (Young Frankenstein). Adaptasi yang ke dua hadir pada tahun 2005 dengan judul Charlie and the Chocolate Factory dan dibintangi oleh Johnny Depp (Pirates of the Caribbean).

Apabila King menerima proyek ini, ia akan bekerja sama kembali dengan David Heyman yang merupakan produser Paddington. Naskah film ini akan ditulis oleh penulis naskah Inside Out, Simon Rich.

Artikel Terkait