Film Lobo DC Incar Michael Bay Jadi Sutradara

by Irna Gayatri 243 views


Film Lobo DC Incar Michael Bay Jadi Sutradara

Warner Bros. dan DC Entertainment dikabarkan sedang mencari sutradara untuk film superhero terbaru mereka yaitu Lobo. Dikabarkan TheWrap, keduanya sedang mengincar sutradara Transformers, Michael Bay, untuk mengarahkan film ini.

Bay sudah bertemu dengan pihak DC untuk mendiskusikan proyek film ini. Dalam pertemuan tersebut, mereka juga menawarkan beberapa catatan yang nanti akan digabungkan oleh penulis naskah Wonder Woman, Jason Fuchs, ke dalam draft yang baru.

Warner Bros. akan membuat Lobo layaknya Deadpool karena keduanya sama-sama merupakan karakter antihero. Diciptakan tahun 1984 oleh Roger Slifer dan Keith Giffen, Lobo merupakan alien pemburu hadiah berbadan biru setinggi 7 kaki yang berotot. Dia mengendarai sepeda motor antariksa di seluruh kosmos untuk mencari targetnya. Dia telah melawan beberapa anggota superhero DC paling kuat, di antaranya Superman, Hal Jordan, Martian Manhunter, dan Deathstroke.

Proyek Lobo sudah dikembangkan Warner Bros. sejak 2009 lalu ketika mereka menyewa Guy Ritchie (Sherlock Holmes) untuk menyutradarai proyek ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Don Payne.

Artikel Terkait