Sutradara Deadpool 2 Akan Sutradarai Spin-Off Fast & Furious?

by Irna Gayatri 216 views


Sutradara Deadpool 2 Akan Sutradarai Spin-Off Fast & Furious?

Sutradara film Deadpool 2 dan Atomic Blonde, David Leitch, dikabarkan akan ikut serta dalam proyek pembuatan spin-off Fast & Furious. Dikabarkan THR, Leitch disebut menjadi kandidat sutradara untuk spin-off Fast & Furious, yang akan dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham, dan sedang dalam tahap awal pembicaraan terkait proyek ini.

Universal Pictures sendiri sudah menyiapkan tanggal rilis spin-off film ini, yakni tanggal 26 Juli 2019. Spin-off Fast & Furious yang belum memiliki judul ini akan memfokuskan pada dua tokoh di Furious 7 yaitu karakter agen Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, serta karakter Deckard Shaw yang diperankan Statham.

Naskah spin-off Fast & Furious ini akan ditulis kembali oleh Chris Morgan, yang membuat naskah untuk franchise Fast & Furious lainnya sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Sebelum sukses sebagai seorang sutradara, Leitch memulai karirnya sebagai pemeran pengganti. Debut awalnya sebagai sutradara yaitu lewat film John Wick bersama dengan sutradara Chad Stahelski. Leitch terkenal dengan karyanya yang menyuguhkan adegan action yang bertubi-tubi.

Artikel Terkait