Milla Jovovich Akan Gantikan Olivia Munn di Hummingbird

by Irna Gayatri 221 views


Milla Jovovich Akan Gantikan Olivia Munn di Hummingbird

Bintang Resident Evil, Milla Jovovich, dikabarkan akan bermain dalam film action thriller berjudul Hummingbird. Jovovich akan menggantikan Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) sebagai pemeran utama dalam film yang berdasarkan naskah black list dari John McClain ini. Sebelum Munn, film ini sebenarnya telah menggandeng Zoe Saldana (Avatar), sayangnya jadwal yang bentrok dengan syuting sekuel Avatar membuatnya melepas peran ini.

Hummingbird mengisahkan tentang seorang pembunuh operasi hitam yang dipaksa untuk berkonfrontasi dengan identitas dirinya yang sebenarnya saat ditugaskan pada misi yang dipertanyakan. Film ini akan disutradarai oleh sutradara video game Battlefield 1 yaitu Marcus Kryler dan Fredrik Akerstrom. Produksi film ini rencananya akan dimulai pada musim panas.

Mark Gao, Todd Garner, dan Gregory Ouanhon akan berperan sebagai produser, sementara Gary Glushon akan berperan sebagai eksekutif produser dalam film ini. Dikabarkan Deadline, produser film ini akan membuat Hummingbird layaknya Lucy dan Jason Bourne franchise. Jika kabar Jovovich menjadi pemeran utama film ini benar, maka ia akan bekerja bersama sang suami, Paul W.S. Anderson, yang bertugas merevisi naskah film Hummingbird ini.

Hummingbird akan didistribusikan oleh Lionsgate, sementara Fundamental Films beserta Broken Road Productions yang akan memproduksi film ini.