Universal Pictures Rilis Trailer Kedua Jurrasic World: Fallen Kingdom

by Irna Gayatri 54 views


Universal Pictures Rilis Trailer Kedua Jurrasic World: Fallen Kingdom

Trailer kedua dari sekuel Jurrasic World yang rilis tahun 2015 lalu, Jurrasic World: Fallen Kingdom, kembali dirilis. Dalam trailer berdurasi 1 menit 35 detik tersebut terlihat banyak adegan berbahaya.

Aktifnya gunung api di Isla Nublar membuat Owen, Claire, dan tim penyelamat kembali ke pulau tersebut untuk menyelamatkan para dinosaurus dari kepunahan. Di Isla Nublar Owen bertemu kembali dengan Blue, raptor yang dibesarkannya. Owen, Claire, dan Franklin harus bepacu melawan waktu dalam misi penyelamatan para dinosaurus ini. Dalam misi ini, mereka menemukan adanya dinosaurus jenis baru yang mengerikan yang berasal dari hasil perkembang biakkan dinosaurus raksasa.

Jurrasic World: Fallen Kingdom kembali dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sebagai Owen dan Claire. Film ini juga didukung oleh Ted Levine (The Fast and the Furious), James Cromwell (Big Hero 6), Justice Smith (Detective Pikachu), dan Toby Jones (Captain America: The Winter Soldier). Film ini juga menghadirkan kembali karakter Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum dan Dr. Wu yang diperankan BD. Wong.

Jurrasic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh sutradara A Monster Calls, J.A. Bayona. Naskah film ini dtulis oleh penulis naskah Jurrasic World sebelumnya yaitu Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Sementara itu Steven Spielberg kembali berperan sebagai eksekutif produser.

Jurrasic World: Fallen Kingdom rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 22 Juni 2018 mendatang.


Artikel Terkait