Yuk, Kenalan Dengan Para Kurcaci di Sherlock Gnomes

by Irna Gayatri 371 views


Yuk, Kenalan Dengan Para Kurcaci di Sherlock Gnomes

MGM, Paramount Pictures, dan Rocket Pictures baru saja merilis poster bergerak para karakter film animasi terbaru mereka, Sherlock Gnomes. Poster bergerak ini dirilis kemarin di akun Facebook resmi Sherlock Gnomes. Film ini merupakan sekuel dari film Gnomeo & Juliet yang rilis pada 2011 silam.

Sherlock Gnomes akan mengisahkan petualangan baru para kurcaci kebun di London. Gnomeo, Juliet, dan teman-temannya pindah ke London. Setibanya di London, para kurcaci harus menemukan kebun baru untuk tinggal lantaran musim semi akan datang.

Tak disangka di London mereka menemukan fakta bahwa sedang terjadi penculikan besar-besaran pada para kurcaci kebun di selurh London. Saat pulang ke rumah barunya, Gnomeo dan Juliet menemukan bahwa teman-temannya sudah tidak ada. Lantas mereka langsung mencari bantuan dan menemukan orang yang pasti dapat mencari teman-teman mereka, yaitu detektif terkenal Sherlock Gnomes dan rekannya Watson.

Sherlock Gnomes masih menggandeng pengisi suara para karakter dari film sebelumnya seperti James McAvoy, Emily Blunt, Michael Caine, Maggie Smith, dan Stephen Merchant. Film ini juga menggandeng Johnny Depp (Pirates of the Caribbean) sebagai pengisi suara Sherlock Gnomes, Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave) sebagai Watson, dan Mary J. Blige (Mudbound) sebagai Irene.

Sherlock Gnomes disutradarai oleh sutradara Kungfu Panda, John Stevenson. Sementara Kevin Cecil dan Andy Riley dipercaya kembali untuk menulis naskah sekuel dari Gnomeo & Juliet ini. Sherlock Gnomes akan rilis perdana pada 23 Maret 2018 mendatang di Amerika Serikat.

Artikel Terkait