Produksi Film The Rhythm Section Blake Lively Dihentikan

by Irna Gayatri 126 views


Produksi Film The Rhythm Section Blake Lively Dihentikan

Kabar kurang menyenangkan  menghampiri pembuatan film garapan Paramount, The Rhythm Section. Pasalnya film bergenre action thriller yang dibintangi Blake Lively (The Age of Adeline) ini akan dihentikan produksinya untuk sementara waktu. Dilansir THR, alasan ditangguhkannya produksi film ini lantaran kecelakaan yang dialami Lively di lokasi syuting.

Sang produser juga membenarkan bahwa ditangguhkannya proses syuting The Rhythm Section karena kecelakaan yang dialami Lively.

“Hiatusnya produksi The Rhythm Section diperpanjang karena cedera tangan Blake Lively saat syuting adegan aksi dalam film action thriller pada tahun lalu.”

Dikabarkan sang aktris telah melakukan operasi guna menyembuhkan tangannya. Sayangnya cedera yang dialami Lively membutuhkan penanganan lebih lanjut dan mengharuskannya menjalani operasi kembali. Penyembuhan Lively membutuhkan waktu lama, sehingga belum diketahui kapan The Rhythm Section akan memulai proses syutingnya kembali.

The Rhythm Section merupakan film adaptasi novel pertama dari empat seri kisah Stephanie Patrick yang ditulis oleh Mark Burnell. Film ini mengisahkan tentang Stephanie Patrick yang kehidupannya hancur akibat kecelakaan pesawat yang menewaskan anggota keluarganya. Tekanan yang ia rasakan semakin bertambah karena seharunya ia sendiri yang menaiki pesawat tersebut. Ternyata belakangan ia mengetahui bahwa kecelakaan pesawat tersebut bukan murni kecelakaan. Ia pun berusaha menemukan dalang dari terjadinya kecelakaan tersebut.

The Rhythm Section disutradarai oleh sutradara The Handmaid’s Tale, Reed Morano. Selain Blake Lively, film ini juga dibintangi oleh Jude Law (Sherlock Holmes), Max Casella (Jackie), Raza Jaffrey (Homeland), dan Daniel Mays (Rogue One: A Star Wars Story). Film ini diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Sementara itu penulis novel aslinya, Mark Burnell, akan berperan sebagai eksekutif produser.

The Rhythm Section sebelumnya direncanakan akan rilis pada 22 Februari 2019 mendatang di Amerika Serikat. Akan tetapi dengan dihentikannya produksi film ini belum diketahui apakah akan ada perubahan jadwal rilis atau tidak. 

Artikel Terkait