Warner Bros. Siap ShootingThe Goldfinch

by Irna Gayatri 67 views


Warner Bros. Siap ShootingThe Goldfinch

Warner Bros. Pictures dan Amazon Studio siap membuat film baru berjudul The Goldfinch. Film ini merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Donna Tartt yang berhasil memenangkan Putlizer Prize serta Andrew Carnegie Medal pada 2014 silam.

The Goldfinch disutradarai oleh pemenang BAFTA Award 2016, John Crowley (Brooklyn). Film ini akan dibintangi oleh Ansel Elgort (The Fault in Our Stars), Finn Wolfhard (It), Sarah Paulson (Carol), dan Aneurin Barnard (Dunkirk). Naskah filmnya dibuat oleh Peter Starughan (Tinker Tailor Soldier Spy) berdasarkan novel Tartt tersebut. Film ini diproduseri oleh Nina Jacobson (The Hunger Games) dan Brad Simpson (World War Z).

The Goldfinch mengisahkan tentang Theodore “Theo” Decker yang berusia 13 tahun saat ibunya meninggal akibat pemboman di Metropolitan Museum of Art. Tragedi tersebut mengubah seluruh kehidupan Theo dan membuatnya merasakan kesedihan, rasa bersalah, dan emosi lainnya. Untuk melalui perasaan tersebut, ia menggantungkan harapan pada sebuah lukisan seekor burung kecil dirantai yang bertengger, The Goldfinch.

The Goldfinch rencananya akan rilis pada 11 Oktober 2019 mendatang di bioskop Amerika Serikat. Tidak hanya bekerja sama dengan Amazon Pictures, Warner Bros juga bekerja sama dengan Color Force Production untuk pembuatan film ini.

Artikel Terkait