Lebih Banyak Zombie di Klip Terbaru Maze Runner

by Irna Gayatri 203 views


Lebih Banyak Zombie di Klip Terbaru Maze Runner

20th Century Fox baru saja merilis klip terbaru Maze Runner: The Death Cure. Klip ini terlihat mencekam dengan banyaknya zombie menghadang perjalanan mereka di sebuah gua. Dalam klip berdurasi 2 menit 56 detik ini, Thomas dan kawan-kawan memasuki sebuah terowongan yang tanpa mereka sadari ternyata dihuni banyak zombie. Saat berusaha keluar dari kepungan para zombie, mereka malah mengalami kecelakaan yang membuat mobil mereka terbalik. Klip selengkapnya dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Maze Runner: The Death Cure akan menjadi seri terakhir dari franchise Maze Runner yang dimulai saat Thomas (Dylan O’Brien) tiba-tiba terbangun tanpa ingatan di sebuah tempat tertutup dengan labirin bergerak di luar tembok. Dilm pertamanya, The Maze Runner, dirilis pada 204, disusul The Maze Runner: The Scorch Trials pada 2015. Ketiga film dalam franchise ini seluruhnya disutradarai oleh Wes Ball, berdasarkan naskah yang ditulis oleh T.S. Nowlin.

Dalam Maze Runner: The Death Cure, Thomas memimpin kelompoknya untuk keluar dan menghadapi misi terakhir mereka yang paling berbahaya. Demi menyelamatkan teman mereka, mereka harus menerobos masuk ke Last City yang legendaris, yang merupakan sebuah labirin yang dikontrol oleh WCKD. Kota ini dapat berubah menjadi labirin paling mematikan yang pernah ada. Akan tetapi, siapa pun yang keluar dari sana hidup-hidup akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantui pikiran para Gladers sejak pertama kali mereka tiba di labirin.

Diadaptasi dari novel young adults karya James Dashner, Maze Runner: The Death Cure dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter, dan Patricia Clarkson. Film ini siap rilis di Amerika Serikat pada 26 Januari 2018.


Artikel Terkait