Perilisan Spin-off Men In Black Diundur

by Irna Gayatri 334 views


Perilisan Spin-off Men In Black Diundur

Sony mengumumkan jadwal rilis spin-off Men In Black akan diundur. Spin-off Men In Black akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang, dari yang awalnya direncanakan rilis pada 17 Mei 2019. Mundurnya jadwal rilis film ini adalah untuk menghindari persaingan dengan John Wick: Chapter Three yang dibintangi Keanu Reeves. Film ini nantinya akan tayang bersamaan dengan film remake Shaft, Son of Shaft, yang dibintangi Samuel L. Jackson.

Spin-off Men In Black akan digarap oleh Columbia Pictures. Filmnya sendiri belum diketahui apakah akan dibintangi kembali oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, atau justru oleh aktor lain. Naskah film ini akan ditulis oleh Matt Holloway dan Art Marcum, yang sebelumnya sukses menulis naskah untuk Iron Man dan Transformers: The Last Knight. Sayangnya, informasi lengkap mengenai jalan cerita film ini belum diketahui.

Film ini kembali diproduseri oleh Walter F. Pakers dan Laurie MacDonald, yang sebelumnya juga memproduseri Men In Black. Steven Spielberg akan berperan sebagai produser eksekutif dalam spin-off ini. Ketiga franchise Men In Black sebelumnya memperoleh pendapatan cukup besar. Film pertamanya berhasil meraup pendapatan sebesar US$620 juta di Amerika Serikat dan US$ 1,6 milyar di seluruh dunia. 

Artikel Terkait