Daniel Radcliffe Jadi Kurir Narkoba di Trailer Beast of Burden

by Irna Gayatri 323 views


Daniel Radcliffe Jadi Kurir Narkoba di Trailer Beast of Burden

Daniel Radcliffe kembali ke layar lebar lewat film terbarunya, Beast of Burden. Film ini disutradarai oleh Jesper Ganslandt (Blondie), sementara naskahnya ditulis oleh Adam Hoelzel (Amelia’s Canon). Sebentar lagi tayang, Momentum Pictures pun merilis trailer pertama dari Beast of Burden.

Dalam trailer film berdurasi 1 menit 42 detik ini, Sean Haggerty (Daniel Radcliffe) merupakan pilot pesawat pengantar narkoba. Dia mempunyai tugas untuk mengantarkan narkoba selundupan dalam waktu satu jam ke perbatasan Amerika-Meksiko sebagai tugas terakhirnya.

Dalam misinya membawa narkoba, dia mendapat tawaran dari DEA (Drug Enforcement Administration) untuk menangkap para penyelundup narkoba di sana dengan imbalan pengobatan untuk istrinya yang sakit parah. Tugas terakhirnya ini membuat Sean dihadapkan pada pilihan berat antara kesetiaannya pada kartel, kesepakatan dengan DEA, serta keselamatan istrinya.

Selain Daniel Radcliffe, film bergenre action, crime, dan drama ini juga dibintangi Pablo Schreiber (13 Hours) dan Grace Gummer (The Homesman). Beast of Burden dijadwalkan rilis pada bulan Februari mendatang di beberapa bioskop. Tidak hanya Beast of Burden, tahun ini Radcliffe juga akan membintangi film thriller berjudul Escape from Pretoria yang diadaptasi dari buku karangan Tim Jenkin. 


Artikel Terkait