Disney Rilis Sinopsis Solo: A Star Wars Story

by Irna Gayatri 155 views


Disney Rilis Sinopsis Solo: A Star Wars Story

Walt Disney merilis sinopsis salah satu filmnya yang akan tayang tahun ini, yaitu Solo: A Star Wars. Diberitakan Comingsoon, film ini akan mengisahkan tentang awal pertemuan Han Solo muda dengan co-pilotnya, Chewbacca. Dalam film ini juga akan diceritakan pertemuan Han Solo dengan Lando Calrissian.

Dalam komik Star Wars: Chewbacca, dikisahkan pertemuan pertama keduanya adalah saat Han Solo ditolong oleh Chewbacca saat dirinya sedang berusaha menyelamatkan budak Wookie dari Kekaisaran. Belum diketahui apakah Solo: A Star Wars Story akan mengikuti versi komiknya atau tidak.

Story Solo: A Star Wars dibintangi oleh Alden Ehrenreich (Hail, Caesar!) sebagai Han Solo, Donald Glover (Spider-Man: Homecoming) sebagai Lando Calrissian, Emilia Clarke (Game of Thrones) sebagai Qi’Ra, Joonas Suatamo (Star Wars: The Last Jedi) sebagai Chewbacca, juga Woody Harrelson (The Hunger Games: Mockingjay) yang akan berperan sebagai mentor Han yang bernama Tobias Beckett.

Solo: A Star Wars Story lahir dari karya Lawrenca Kasdan dan Jon Kasdan. Film ini disutradarai oleh sutradara Ron Howard (The Davinci Code) pasca hengkangnya Phil Lord dan Chris Miller, yang menyutradarai The Lego Movie, dari kursi sutradara. Belum diketahui pasti bagaimana kredit film ini akan dibagi, sebab Howard mengambil alih film ini setelah proses syuting sudah berjalan ¾ bagian.

Solo: A Star Wars Story dikabarkan akan rilis pada 25 Mei 2018 mendatang di bioskop Amerika Serikat. 

Artikel Terkait