Guardians of the Galaxy Vol. 3 Akan Rilis 2020

by Irna Gayatri 177 views


Guardians of the Galaxy Vol. 3 Akan Rilis 2020

Usai memberikan sedikit bocoran mengenai proyek Guardians of the Galaxy selanjutnya, James Gunn akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan membuat Guardians of the Galaxy Vol. 3. Melalui akun Twitter-nya, sang sutradara menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan rilis pada 2020 mendatang.  

Dikonfirmasinya pembuatan film tersebut berarti penggemar dapat menyaksikan aksi para Guardians of the Galaxy selama 4 tahun berturut-turut. Dimulai dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang rilis tahun lalu, kemudian dilanjutkan dengan Avengers: Infinity War yang akan rilis bulan Mei nanti, lalu Avengers 4 yang akan rilis 2019 mendatang, dan terakhir lewat Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan rilis 2020 mendatang.

Marvel Studio telah menjadwalkan tiga film tanpa judul yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang, satu film akan rilis pada 1 Mei 2020, satu lagi akan rilis pada 7 Agustus 2020, dan satunya lagi akan dirilis pada 6 November 2020. Dari ketiga jadwal tersebut, belum diketahui tanggal yang akan digunakan untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista ebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket. Film ini disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh James Gunn, sementara yang memproduseri adalah Kevin Feige (X-Men) beserta Louis D’Esposito (Captain America: The First Avenger), Victoria Alonso (Iron Man), Jonathan Schwartz (Guardians of the Galaxy), Nikolas Korda (The Lord of the Rings: The Return of the King), juga Stan Lee (Black Panther).

Guardians of the Galaxy Vol. 2 memperoleh pendapatan kotor sebesar US$ 863.7 juta di bioskop seluruh dunia. Perolehan tersebut melampaui pendapatan di film pertamanya yang menghasilkan US$733.3 juta. 

Artikel Terkait