Shazam! Siap Rilis pada April 2019

by Irna Gayatri 482 views


Shazam! Siap Rilis pada April 2019

Warner Bros. Pictures baru saja mengumumkan jadwal rilis Shazam!. Film yang diadaptasi dari komik DC Comics ini dijadwalkan rilis pada 5 April 2019 dan direncanakan akan tersedia di IMAX. Sutradara Lights Out dan Annabelle: Creation, David F. Sandberg akan menyutradarai film ini untuk New Line Cinema bersama Peter Safran yang memproduseri film ini. Naskahnya akan ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke dan proses pengambilan gambarnya direncanakan akan dimulai tahun ini di Vancouver.

Sebelumnya, Asher Angel telah dipastikan akan memerankan ssok Billy Batson dengan Zachary Levi memerankan sang superhero sekaligus alter ego Batson, Shazam. Sejauh ini, pemeran lain yang sudah dipastikan adalah bintang It, Jack Dylan Grazer yang akan berperan sebagai Freddy Freeman, sahabat Batson. Grace Fulton saat ini telah direkrut untuk memerankan salah satu teman Batson, sementara Mark Strong dalam negosiasi untuk memerankan sang antagonis, Doctor Sivana.

Shazam! akan mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Billy Batson yang bertransformasi menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan mantera “Shazam!”. Kekuatan ini didapatkannya dari seorang penyihir tua dan Shazam juga menggunakan sihir sebagai kekuatannya. Karakter yang juga disebut sebagai Captain Marvel ini kekuatannya setara dengan Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury yang digabungkan dalam satu tubuh. Karakter Shazam pertama kali dibuat oleh ilustrator C. C. Beck dan penulis Bill Parker pada 1939.

Selain Shazam!, film Black Adam juga saat ini sedang dalam tahap pengembangan dengan Dwayne Johnson akan memerankan karakter anti-hero tersebut. Black Adam juga dikenal sebagai musuh utama Shazam. Namun, dengan adanya Doctor Sivana, Black Adam tak akan muncul sebagai penjahat dalam film kali ini.

Shazam! akan menjadi film DCEU selanjutnya setelah Aquaman yang dibintangi oleh Jason Momoa dan disutradarai oleh James Wan. Aquaman akan rilis pada 21 Desember 2018. Sekuel Wonder Woman yang membawa Patty Jenkins kembali duduk di kursi sutradara juga telah dijadwalkan rilis pada 1 November 2019. Wonder Woman meraih kesuksesan besar dengan total pendapatan global US$821 juta.

Artikel Terkait