Leonardo DiCaprio Bergabung di Film Quentin Tarantino

by Irna Gayatri 138 views


Leonardo DiCaprio Bergabung di Film Quentin Tarantino

Leonardo DiCaprio dikonfirmasi akan ikut bergabung dalam film besutan sutradara Quentin Tarantino yang ke-9. Belum diketahui judul filmnya, tetapi film ini akan mengambil latar tentang pembunuhan yang dilakukan kelompok Keluarga Manson. Ini akan menjadi film pertama DiCaprio usai dirinya menerima piala Oscar atas aktingnya sebagai Alejandro G. Innaritus di The Revenant. Film ini juga akan menjadi ajang reuni DiCaprio dengan sang sutradara usai Django Unchained.

Dalam film ke-9 sutradara Tarantino ini, DiCaprio akan berperan sebagai aktor tua. Lawan main DiCaprio di The Wolf of Wall Street, Margot Robbie, kabarnya sedang diincar untuk memerankan karakter Sharon Tate. Kabar lain juga menyebutkan film ini berusaha menggandeng Al Pacino (The Godfather) dan Tom Cruise (Mission Impossible) sebagai pemainnya.  

Film ini akan mengambil latar tempat di Los Angeles. Film ini akan memfokuskan  pada seorang aktor TV yang mempunyai satu serial hit dan sedang mencari cara untuk terjun ke bisnis film. Sahabatnya, yang juga stuntmant-nya, juga mencari hal yang sama. Meski film ini akan mengangkat pembunuhan yang dilakukan Keluarga Manson, akan tetapi Charles Manson tidaklah menjadi pemeran utamanya. Dalam film ini ia hanya akan berperan sebagai latar belakang cerita utamanya.

Rencananya film ini akan memulai syuting pada musim panas tahun ini. Film ini dikabarkan akan rilis pada 9 Agustus 2019, dimana merupakan tanggal peringatan 50 tahun terjadinya pembunuhan atas Sharon Tate. Sony Pictures akan menjadi rumah produksi untuk film arahan sutradara Tarantino ini. Tarantino menegaskan bahwa film ini bukanlah film biografi, melainkan film ansambel yang mengambil latar selama periode tersebut.