Deadpool 2 Rilis Lebih Awal, The New Mutants Justru Mundur

by Irna Gayatri 41 views


Deadpool 2 Rilis Lebih Awal, The New Mutants Justru Mundur

Rumah produksi 20th Century Fox mengumumkan perubahan jadwal rilis film-filmya. Sekuel Deadpool, Deadpool 2, diberitakan akan rilis lebih awal yakni tanggal 18 Mei mendatang dari yang awalnya akan rilis tanggal 1 Juni. Deadpool 2 nantinya akan tayang bersamaan dengan Slender Man. Diperkirakan majunya jadwal rilis Deadpool 2 untuk menghindari persaingan dengan film Disney Solo: A Star Wars Story yang rencananya rilis seminggu setelahnya.

Berbeda dengan Deadpool 2 yang rilis lebih awal, The New Mutants justru diundur perilisannya. Film arahan sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars) ini dikabarkan akan rilis pada 22 Februari 2019, dari yang awalnya dijadwalkan rilis tanggal 13 April 2018. The New Mutants dibintangi oleh bintang-bintang muda diantaranya Anya Taylor-Joy (The Witch), Maisie William (Game of Thrones), Charlie Heaton (Shut In), Blu Hunt (The Originals), dan Henry Zaga (13 Reasons Why).

Gambit yang dibintangi Channing Tatum juga diundur jadwal rilisnya. Gambit akan rilis pada 7 Juni 2019 dari yang awalnya akan rilis 14 Februari 2019. Gambit sendiri sebelumnya mendapatkan sedikit masalah lantaran ditinggal oleh sang sutradara, Gore Verbinski (Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest).

X-Men: Dark Phoenix menjadi satu-satunya film produksi Fox yang tidak mengalami perubahan jadwal rilis. Film arahan sutradara Simon Kinberg (The Martian, Fantastic Four) ini akan rilis 2 November mendatang. X-Men: Dark Phoenix akan mengisahkan tentang Jean Grey alias Phoenix yang mendapatkan kekuatan luar biasa. Sayangnya kekuatan tersebut mengubahnya menjadi jahat. Para X-Men pun harus memilih antara rekannya, Phoenix, atau keselamatan dunia.