Marvel Persiapkan Film Untuk Black Widow

by Irna Gayatri 117 views


Marvel Persiapkan Film Untuk Black Widow

Marvel Studio kembali dikabarkan akan membuat film khusus untuk salah satu karakter superhero-nya. Usai Black Panther, kali ini giliran si cantik Black Widow yang disebut akan dibuatkan kisahnya sendiri. Marvel sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menemukan penulis yang akan membuat naskah untuk film Black Widow. Dan pilihan mereka jatuh pada Jac Schaffer, penulis naskah TiMER dan juga Olaf’s Frozen Adventure.

Presiden Marvel, Kevin Feige, menyampaikan bahwa dirinya sudah bertemu beberapa penulis naskah sebelum menjatuhkan pilihannya pada Schaffer. Ia juga dikabarkan telah mendiskusikan rencana pembuatan film Black Widow dengan Scarlett Johansson (The Avengers, Her) pada saat Thanksgiving. Keduanya mendiskusikan tentang cerita yang mereka inginkan, bahkan sebelum bertemu dengan penulis naskahnya. Film ini dilaporkan masih dalam tahap pengembangan, itu sebabnya Marvel belum membeberkan detil cerita Black Widow.

Black Widow sendiri akan muncul kembali di Avengers: Infinity War yang akan rilis pada 4 Mei mendatang di Amerika. Di Avengers: Infinity War, The Avengers akan bertarung habis-habisan melawan Thanos yang berusaha menghancurkan alam semesta. Selain berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow di Avengers: Infinity War, tahun ini Scarlett Johansson juga menjadi pengisi suara untuk film animasi Isle of Dogs, yang rencananya akan rilis pada 23 Maret 2018 di bioskop Amerika. 

Artikel Terkait