Klip Terbaru Maze Runner: The Death Cure Hadirkan Aksi Maksimal

by 115 views


Klip Terbaru Maze Runner: The Death Cure Hadirkan Aksi Maksimal

20th Century Fox baru saja merilis trailer menegangkan terbaru untuk Maze Runner: The Dearh Cure. Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien dan siap rilis pada 26 Januari 2018. Klip singkat tersebut bisa dilihat di akhir tulisan ini.

Dalam klip berdurasi 1 menit 33 detik ini, terlihat Thomas (Dylan O’Brien) bersama dengan Newt (Thomas Brodie-Sangster) dan Minho (Ki Hong Lee) berusaha keluar dari laboratorium WCKD. Namun, mereka harus menemui para penjaga yang menghalangi mereka, yang dikomandoi oleh Janson (Aidan Gillen). Berada di ujung tanduk, ketiganya pun memutuskan untuk kabur dengan melompat dari jendela. Adegan penuh aksi ini hanya salah satu dari sekian banyak aksi yang agaknya akan banyak dihadirkan dalam film ketiga ini.

Dalam bagian terakhir dari trilogi Maze Runner, Thomas memimpin kelompoknya untuk kabur dari Gladers dan menyelesaikan misi terakhirnya yang sangat berbahaya. Selain menyelamatkan temannya, dia harus menerobos masuk ke Last City yang legendaris, sebuah labirin yang dikontrol oleh WCKD yang merupakan labirin paling mematikan yang pernah ada. Lantas, siapa pun yang berhasil keluar hidup-hidup dari sana akan mendapatkan jawaban yang ditunngu para Gladers sejak mereka semua datang ke labirin.

Sama seperti dua film sebelumnya dalam franchise ini, Maze Runner: The Death Cure juga disutradarai oleh Wes Ball berdasarkan naskah yang ditulis oleh T.S. Nowlin. Trilogi ini diadaptasi dari novel karya James Dashner, dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter, dan Patricia Clarkson.


Artikel Terkait