Dakota Johnson Akan Bergabung di Bad Times At The El Royale

by Irna Gayatri 142 views


Dakota Johnson Akan Bergabung di Bad Times At The El Royale

Bad Times at the El Royale kembali menambah deretan pemainnya. Kali ini giliran bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, yang dikonfirmasi bergabung dalam film thriller produksi 20th Century Fox ini.  Dalam film karya Drew Goddard (The Martian, The Cabin in the Woods) ini, Dakota akan beradu peran dengan Chris Hemsworth (Thor), Jeff Bridges (True Grit), Russel Crowe (Les Miserable), Cynthia Erivo (Harriet), dan Cailee Spaeny (Pacific Rim Uprising).

Belum banyak informasi mengenai detail cerita Bad Times at the El Royale. Sekilas, film ini akan mengisahkan tentang sekelompok orang yang menginap di hotel kumuh bernama El Royale yang terletak di dekat danau Tahoe, California. Siapa sangka salah satu dari mereka membawa keributan. Film ini sendiri akan mengangkat latar tahun 1960-an dan disutradarai sekaligus diproduseri oleh Drew Goddard sendiri.

Dakota sendiri baru saja selesai membintangi film ketiga dari trilogi Fifty Shades of Grey, yaitu Fifty Shades of Freed, yang rencanya akan rilis pada 9 Februari mendatang. Selain Bad Times at the El Royale, tahun ini Dakota juga akan membintangi sederet judul film lain diantaranya Suspiria, Sound of Metal, dan film indie The Peanut Butter Falcon. Bad Times at the El Royale rencananya akan rilis pada 5 Oktober 2018 di Amerika Serikat.

Artikel Terkait