Sony Incar Vin Diesel Jadi Karakter Utama Bloodshot

by Irna Gayatri 220 views


Sony Incar Vin Diesel Jadi Karakter Utama Bloodshot

Sony Pictures sedang mencari karakter utama untuk film terbarunya yang diadaptasi dari komik Valiant, Bloodshot. Pada musim panas tahun lalu, dikabarkan bahwa Sony akan menggandeng Jared Letto (Suicide Squad) sebagai pemeran utama dalam Bloodshot . Namun, kini TheWrap melaporkan bahwa giliran Vin Diesel (The Fast and the Furious, xXx) yang menjadi kandidat terdepan untuk memerankan karakter utama dari film yang diadaptasi dari komik karya Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton ini.  

Bloodshot mengisahkan tentang Angelo Martali, seorang mantan tentara yang terbunuh kemudian dihidupkan kembali dengan teknologi canggih. Angelo dibangkitkan untuk dijadikan mesin pembunuh yang memiliki kekuatan luar biasa, dimana dirinya dapat menyembuhkan diri sendiri, berubah wujud, serta berinteraksi dengan teknologi. Film ini akan disutradarai oleh Dave Wilson yang pernah bekerja sama dengan Tim Miller dalam menyutradarai Deadpool. Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Eric Heisserer yang sukses menulis naskah Arrival dan membawanya meraih nominasi Oscar 2017.

Saat ini, Vin Diesel masih bernegoisasi dengan Sony terkait tawaran tersebut. Jika prosesnya berjalan mulus, nantinya ia akan bekerja sama kembali dengan produser The Fast and the Furious, Neal Moritz. Tidak hanya mengadaptasi Bloodshot ke dalam film, Sony pun rencananya akan mengangkat komik Valiant lainnya, Harbinger, ke layar lebar serta membuat film crossover berjudul Harbinger War. TheWrap juga menyebutkan bahwa Sony berencana mengikuti kesuksesan Logan serta Deadpool yang merupakan film yang diadaptasi dari komik, namun memiliki rating R.