Kisah Cinta Caramel-Dave Masih Berlanjut di London Love Story 3

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 332 views


Kisah Cinta Caramel-Dave Masih Berlanjut di London Love Story 3

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara bisa dibilang adalah the new IT couple di kalangan film-film remaja. Betapa tidak, film yang keduanya bintangi tergolong sukses meraih penonton dengan minimal perolehan 500 ribu penonton sudah di tangan, termasuk London Love Story. Dengan kesuksesan dua film sebelumnya, tidak heran jika Screenplay Films memutuskan untuk melanjutkan kembali kisah cinta Caramel dan Dave ke London Love Story 3. Jika dua film sebelumnya mengambil luar negeri sebagai latar belakang, kini kisah “dipulangkan” ke negara asalnya, yaitu Indonesia, terutama Bali.

“Bali sendiri dipilih karena di sinilah awal mula kisah cinta keduanya berasal dan di sini pulalah kisah cinta akan mendapat ujian berat,” ungkap Tisa TS yang kembali duduk di kursi penulis naskah pada acara jumpa pers perilisan poster dan trailer London Love Story 3 di Kemang (5/1). “Jika film pertama konfliknya adalah kesalahpahaman, film kedua adalah orang ketiga, maka film ketiga ini kami buat dengan lebih complicated lagi karena Caramel dan Dave dihadapkan pada takdir.”

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film yang kembali disutradarai oleh Asep Kusdinar ini turut menghadirkan dua bintang remaja lainnya yang juga menjadi langganan di film-film Screenplay Films, yaitu Amanda Rawles dan Derby Romero. Keduanya sendiri berperan sebagai dokter muda yang turut terlibat dalam konflik Dave-Caramel. Tidak ketinggalan, muncul pula sosok Ina Marika yang dihadirkan sebagai adik Dave yang memiliki kebutuhan khusus. Peran ini mengharuskannya belajar bahasa isyarat, sebuah hal yang menurutnya menarik.

Apakah kisah cinta Dave dan Caramel akan berakhir begitu saja ataukah mereka bisa melalui ujian berat ini?

London Love Story 3 akan rilis di bioskop-bioskop mulai 1 Februari 2018.